Viral! Seorang ARMY Mencoba Menjambak Rambut V BTS Selama Jadwal Jepang

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Seorang penggemar BTS mencoba menjambak rambut V saat dia mencoba masuk ke mobilnya setelah sebuah acara. Dia baru-baru ini pergi ke Jepang untuk endorsement merek mewah pada tanggal 23 Agustus.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Pelantun Love Me Again ini dikelilingi oleh banyak sekali penggemar yang datang untuk melihat sekilas favorit mereka, sehingga menyebabkan tindakan mengejutkan yang membuat marah netizen dari seluruh dunia.

Penggemar BTS mencoba menjambak rambut V

Pada tanggal 23 Agustus, penyanyi Winter Bear mengambil alih internet karena berbagai alasan, tetapi salah satu yang membuat marah netizen di seluruh dunia adalah perilaku tidak sopan dari seseorang. Anggota tersebut terbang ke Jepang pada 22 Agustus bersama teman dekat dan aktor Park Bo Gum untuk pembukaan toko pop-up merek.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Dia menjadi viral karena penampilannya yang menakjubkan untuk acara tersebut saat anggota tersebut meninggalkan tempat tersebut, dia disambut oleh penggemar yang menunggu di luar.

Suasananya baik-baik saja dan nampaknya sang idola sendiri bersemangat melihat begitu banyak orang berkumpul untuknya. Hingga seorang penggemar mencoba menjambak rambutnya saat hendak masuk ke dalam mobilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title