Arthdal ​​Chronicles 2: Poster Kim Ok Vin Jadi Politisi yang Gigih

Kim Ok Vin in
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 24 Agustus, tvN merilis poster karakter Arthdal ​​Chronicles 2 yang dibintangi Kim Ok Vin sebagai Tae Alha. Dia tampak cantik dalam pakaiannya sebagai seorang bangsawan tetapi emas dan sutra menyembunyikan kepribadian serakah yang menginginkan segalanya terlihat.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Dia senang berada di posisi teratas setiap saat. Di Musim 1, dia melahirkan seorang putra, yang dia lahirkan bersama Tagon. Orang-orang menantikan bagaimana dia akan menggunakan putranya untuk meraih posisi teratas demi keuntungannya. Episode pertama akan keluar pada 9 September.

Drama korea Arthdal ​​Chronicles 2 dibintangi Lee Joon Gi, Shin Se Kyung, Kim Ok Vin dan lainnya

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Mereka juga sebelumnya telah merilis potongan gambar dari drama yang dibintangi Kim Ok Vin tersebut. Melalui potongan gambar pertama, kita dapat melihat sekilas penampilan Tae Alha yang mengesankan dan menawan, yang merupakan penguasa Arthdal ​​dan berada di puncak kekuasaan.

Delapan tahun telah berlalu dengan solidaritas, kekuatan, dan keterampilannya yang memungkinkan dia menikmati kesenangan dari semuanya. Hingga saat ini, dia menghargai kekuatan yang luar biasa, namun sangat tidak mungkin dia bisa ceroboh mengenai hal itu dan memiliki kemampuan observasi yang cukup tajam.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Seperti wujud kerinduan dan kepercayaan dirinya, hasratnya akan kekuasaan semakin meningkat. Secara khusus, sangat menarik melihatnya bersama anak yang ia bawa ke dunia bersama Tagon.

Halaman Selanjutnya
img_title