Seven Jungkook BTS dan Cupid FIFTY FIFTY Lagu Musim Panas Paling Populer 2023

FIFTY FIFTY & Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretSeven oleh Jungkook BTS dan Cupid (Twin ver.) oleh FIFTY FIFTY dinobatkan sebagai lagu Musim Panas 2023 yang paling banyak diputar oleh Spotify. Kedua lagu tersebut telah mendapatkan popularitas besar secara global.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Lagu-lagu tersebut telah ditandai sebagai kesuksesan komersial sejak dirilis. Spotify, layanan streaming musik merilis beragam daftar lagu terpopuler Musim Panas. Daftar tersebut menunjukkan lagu-lagu yang diputar secara global pada musim lalu dan menggemparkan dunia.

Hanya dua lagu K-pop yang berhasil masuk Top 20

Cupid (Twin ver.) oleh FIFTY FIFTY mengumpulkan jangkauan dan popularitas yang luas di kalangan pecinta musik, baik non-K-pop maupun K-pop. Lagu tersebut menjadi fenomena global dari grup K-pop pendatang baru FIFTY FIFTY.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Cupid benar-benar membuat semua orang jatuh cinta dengan lagunya. Lirik dan musiknya yang menarik membuat semua orang ketagihan. Cupid (Twin ver.) oleh FIFTY FIFTY memiliki 571 juta streaming sejak dirilis pada Februari 2023 dan menduduki peringkat #11 di chart.

Lagu lainnya adalah Seven oleh Jungkook BTS yang masuk dalam daftar. Seven menandai debut solo Jungkook BTS sebagai artis. Lagu ini memiliki nuansa dance. Itu adalah lagu yang menyenangkan dan menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title