NewJeans akan Menyanyikan OST untuk A Time Called You

A Time Called You
Sumber :
  • instagram

OlretNewJeans, girl grup generasi keempat populer yang telah membuat gebrakan di industri musik Korea, akan meminjamkan suara mereka untuk K-drama Netflix berbasis misteri yang akan datang berjudul A Time Called You.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

K-drama ini dibintangi oleh aktor populer Ahn Hyo Seop, yang dikenal karena perannya dalam Business Proposal, dan Jeon Yeo Been, yang terkenal karena penampilannya di Vincenzo. Ini akan dirilis di Netflix pada 8 September 2023.

NewJeans akan ditampilkan di OST untuk A Time Called You

A Time Called You

Photo :
  • instagram
5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Pada tanggal 24 Agustus, perwakilan Netflix mengkonfirmasi laporan sebelumnya mengenai keterlibatan NewJeans dalam OST yaitu soundtrack asli untuk serial mendatang A Time Called You.

Selain itu, Netflix mengungkapkan bahwa kontribusi NewJeans pada OST tersebut akan melibatkan versi baru dari lagu Beautiful Restriction karya Kim Jong Seo tahun 1996 (judul literal).

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Romansa time-slip yang sangat ditunggu-tunggu, A Time Called You, kini telah meluncurkan trailer dan poster utamanya. Menariknya, saat para penggemar menonton trailer baru tersebut, banyak yang dengan cepat menyadari suara-suara familiar di latar belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title