Apakah Choi Sooyoung SNSD ingin YoonA dan Lee Junho Berkencan?

Choi Sooyoung
Sumber :
  • instagram

OlretChoi Sooyoung, anggota Girls' Generation, berbicara tentang YoonA dan Lee Junho 2PM dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Aktris ini mengungkapkan pemikirannya tentang chemistry pasangan tersebut dalam K-drama yang disetujui oleh netizen.

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Choi Sooyoung berbicara tentang K-drama Not Other dan sesama anggota grupnya serta seberapa baik kinerja mereka bersama pasangan King the Land.

Apakah Choi Sooyoung SNSD ingin YoonA dan Lee Junho berkencan?

Choi Sooyoung

Photo :
  • instagram
King the Land Hingga The Silent Sea Jadi Drama Korea yang Direkomendasikan di Netflix

Member Girl's Generation itu dengan bangga berbicara tentang apa yang dilakukan rekannya, YoonA, di drama Korea King the Land. Dia melakukan wawancara dengan outlet media dan mengungkapkan, "Drama (King the Land) berakhir dengan sangat baik, sayangnya kami tidak punya waktu untuk berbicara satu sama lain.

Namun, sutradara acara Im Hyun Wook adalah sutradara I telah bekerja dengan drama web A Person You May Know. Kami biasanya nongkrong bersama dan minum, jadi dia pernah mengungkapkan bahwa dia bekerja dengan salah satu temanku. Saat aku tahu itu YoonA, aku sangat senang".

10 OST Drama Korea Terbaik Tahun 2023, Juicy Juicy Hingga Confess To You

Memuji para anggotanya serta YoonA atas pekerjaan mereka, dia berbicara tentang salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di kalangan netizen. Aktris The Not Other dengan bercanda mengatakan, "Saya menonton King the Land setiap hari, itu sangat indah. Jadi saya katakan padanya saya juga ingin melihat kalian berdua berkencan (YoonA dan Lee Junho)". Dia lebih lanjut menambahkan, "Dia menangis saat menonton Not Other".

Halaman Selanjutnya
img_title