Lee Jung Ha, Lee Hye Ri dan Park Se Wan Menjadi Pemeran Film Korea Victory

Lee Jung-ha, Lee Hye-ri, Park Se-wan
Sumber :
  • instagram

Olret – Namoo Actors mengonfirmasi bahwa Lee Jung Ha yang saat ini terlihat di Moving akan bergabung dengan pemeran Victory, sebuah film Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Hye Ri, Park Se Wan, Jo A Ram, dan banyak lagi.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

Victory akan dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang difilmkan. Syuting Victory dimulai pada 4 Maret 2023. Victory merupakan film Korea Selatan yang bergenre remaja dan olahraga. Film tersebut berada di bawah bendera Annapurna Films.

Tentang Victory, film Korea Selatan yang akan dirilis pada tahun 2024

Lee Jung-ha, Lee Hye-ri, Park Se-wan

Photo :
  • instagram
Deretan Rekomendasi Dating Show Korea, Ajang Pencarian Cinta Sejati di Korea

Victory berkisah tentang klub pemandu sorak sekolah ‘Millennium Girls’ yang diikuti oleh Pil Sun yang diperankan oleh Lee Hyeri dan Mina yang diperankan oleh Park Se Wan. Mereka berdua berbagi hasrat untuk menari dan berteman baik satu sama lain.

Klub pemandu sorak juga memiliki murid pindahan Se Hyun yang diperankan oleh Jo A Ram. Siswa pindahan ini berpengalaman dalam kegiatan pemandu sorak dari sekolah sebelumnya di Seoul.

10 Dating Show Terbaik di Korea, Penuh Dengan Drama dan Romansa

Para gadis di klub pemandu sorak saling menyemangati dengan semangat dan dukungan serta bersama-sama menjalani kehidupan sebagai remaja di pedesaan. Ceritanya berlatar di Geoje pada tahun 1999.

Halaman Selanjutnya
img_title