BIGHIT MUSIC Merilis Teaser MV Kedua V BTS untuk Blue

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 25 Agustus, BIGHIT MUSIC merilis teaser video musik kedua untuk Blue, b-side lain dari album solo debut V BTS, Layover. Dengan berpakaian rapi, dia terlihat dalam video gelap saat sedang mengemudi melalui terowongan.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Ekspresi dan gerak tangannya terkesan mendesak seolah ingin melaju lebih cepat untuk mencapai suatu tempat dan saat itulah kita menemukan lagu yang indah. Ketukan yang terkendali dan suaranya yang bebas menghasilkan kombinasi yang luar biasa! MV-nya akan dirilis pada 13 September.

Teaser video musik Blue milik V BTS

Teaser MV pertama memiliki kesan serupa karena menunjukkan dia berjalan tergesa-gesa menuju pintu di sebuah gedung apartemen. Dia membunyikan bel dua kali dan segera mengetuk pintu.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sepertinya dia sedang menunggu seseorang untuk membukakan pintu namun alasan dibalik urgensinya belum diketahui. Teaser video musik itu diakhiri dengan lagunya diputar sambil menunggu di luar.

Fans, melihat hal itu, merasa seolah-olah itu adalah pertengkaran sepasang kekasih (dilihat dari nama lagu dan videonya) atau mungkin dia mencoba untuk kembali ke seseorang yang dia cintai. Lagu ini memiliki nuansa R&B jadul dengan nuansa modern, menurut BIGHIT MUSIC dan V BTS dan kami sangat senang melihatnya membawakan lagu indah lainnya untuk kami.

Album debut solo V BTS Layover

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S