Disney+ Merilis Poster The Worst Of Evil yang dibintangi Lim Se Mi

Lim Se Mi in
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 25 Agustus, Disney+ merilis potongan gambar pemeran utama ketiga drama The Worst Of Evil dari Yoo Eui Jung (Lim Se Mi), istri petugas Park Joon Mo (Ji Chang Wook) dan dirinya sendiri adalah seorang perwira berbakat.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Drama yang berlatar tahun 1990-an ini mengikuti Park Joon Mo yang menyamar sebagai pengedar narkoba kecil-kecilan untuk menyusup ke puncak perdagangan narkoba antara Korea, Tiongkok, dan Jepang melalui Gangnam, Seoul. Episode pertama akan dirilis pada 27 September.

Potongan gambar Lim Se Mi di drama korea The Worst Of Evil

Lim Se Mi in

Photo :
  • instagram
Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Yoo Eui Jung terlihat muram dan sepertinya berkonsentrasi pada berkas kasusnya di potongan gambar. Ia dikenal sebagai seorang perwira polisi elit yang memiliki kemampuan terbaik dan kemampuan deduksi yang luar biasa.

Begitu dia melihat suaminya Park Joon Mo menjalankan misi berbahaya, dia mengikutinya. Meskipun suaminya keberatan, dia tahu bahwa suaminya akan melakukan hal yang sama untuknya jika dia berada dalam situasi yang sama.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Mereka berakhir dalam perdagangan narkoba dan bertemu dengan Jung Ki Cheol (Wi Ha Joon) yang merasa bahwa keduanya memiliki hubungan dan rangkaian keraguan yang terus mengikutinya meskipun mereka sudah memiliki identitas sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title