Be Mine Superstar Episode 3 : Jatuh Cinta Membuat Bodoh

Be Mine Superstar Episode 3
Sumber :
  • iqiyi

OlretBe Mine Superstar Episode 3 mengisahkan Punn yang rela membawa apa saja untuk Ashi. Bahkan Mingmueng yang sudah mengetahui bahwa ada niat lain dari Punn justru membantunya dengan cara menjahilinya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Be Mine Superstar merupakan drama Thailand yang tayang di Channel 3 dengan jumlah 12 episode. Drama ini dibintangi oleh Ja Phachara Suansri, First Chalongrat Novsamrong, Wayo Peerawat Sareewong, Bosston Suphadach Wilairat, Jo Kavinpat Thanahiransilp, Noon Sutthipha Kongnawdee, Yo Korkuer Deewattananukul dan masih banyak lagi.

Be Mine Superstar Episode 3 : Jatuh Cinta Membuat Bodoh

Be Mine Superstar Episode 3

Photo :
  • iqiyi
4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Ashi yang saat ini suting dan sibuk bekerja terus mendapatkan perhatian dari Punn dengan berbagai makanan, kopi hingga sate. Awalnya Ashi hanya biasa saja dan mengucapkan terima kasih.

Di lain sisi, Punn yang berusaha bekerja keras untuk mendekati Ashi mulai putus asa dan bahkan mendapatkan bantuan dari ibunya dengan nasihat-nasihat yang membuatnya semangat lagi.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Tapi di balik kebahagiaannya, selalu ada Pai yang selalu menggodanya dan membuatnya selalu kalah dan salah di mata adeknya tersebut. Meski sebenarnya adeknya juga sangat menyayangi kakaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title