NCT DREAM Merayakan 7 Tahun di Industri Hiburan Korea

Boy group NCT Dream
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown_DREAM

OlretNCT DREAM terdiri dari 7 anggota- Mark, Jaemin, Haechan, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung. Mereka merupakan subunit ke-3 NCT dan terdiri dari anggota termuda NCT. Mereka debut pada tahun 2016.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Grup ini awalnya bersifat sementara dengan sistem kelulusan, di mana anggota akan keluar dan bergabung dengan unit NCT lainnya setelah berusia 20 tahun. Namun, sistem tersebut dihapus setelah Mark meninggalkan grup pada tahun 2018 dan diaktifkan kembali pada tahun 2020.

Peringatan debut NCT DREAM yang ke 7

Selama 7 tahun terakhir, mereka telah terkenal dalam beberapa aspek- vokal, rap, dance, dan visual. Mereka memulai dengan visual lugu yang tampak seperti anak sekolah untuk mengambil konsep yang lebih dewasa saat mereka tumbuh menjadi orang dewasa.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mereka telah menciptakan lagu-lagu luar biasa yang sangat disukai para penggemar! Sejak debut mereka, mereka telah merilis banyak lagu dan album. Mereka dikenal menyampaikan pesan masa remaja dan kemudian tumbuh menjadi dewasa di dunia yang terus berubah.

Selama bertahun-tahun, karya mereka diakui secara global, menjadikan mereka salah satu seniman remaja terbaik sepanjang masa. Mereka tidak pernah takut mencoba genre berbeda seperti EDM, synth-pop, atau bahkan ballad.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Jadi, inilah pilihan lagu-lagu berbeda dari diskografi NCT DREAM yang dapat disesuaikan dengan semua suasana hati Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title