JYP Entertainment Merilis Lagu Baru Han Stray Kids, Miserable (You & Me)

Han Stray Kids
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 26 Agustus, JYP Entertainment merilis lagu ciptaan sendiri dari Han’s Miserable (You & Me) milik Stray Kids dan para penggemar terkejut! Han selalu dikenal sebagai idola K-pop yang serba bisa karena keterampilan vokal, rap, dan menarinya yang luar biasa yang ditunjukkan melalui berbagai acara dan video musik.

4 Zodiak yang Menemukan Kecantikan di Saat Tenang Bersama

Dalam lagu ini, dia bolak-balik dengan rap dan vokal seperti madu yang berbicara tentang kembalinya seseorang tetapi mereka tetap merasa sengsara.

Han's As Miserable (You & Me) dari Stray Kids

Han Stray Kids

Photo :
  • instagram
7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Han adalah anggota terakhir yang mengunggah lagu tersebut ke serial SKZ-RECORD karena Hyunjin adalah anggota sebelumnya. Karena lagu Hyunjin sangat emosional, lagu ini lebih banyak mengandung ekspresi kecemasan, ketakutan, dan lelah.

As Miserable (You & Me) berbicara tentang bagaimana dia bersama seseorang yang membuatnya sengsara dan dia melakukan hal yang sama tetapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

15 Tanda Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Dia merasa cemburu ketika dia jauh darinya atau bersama orang lain dan dia tahu lebih baik mereka melupakan satu sama lain. Tapi hatinya tidak setuju karena dia ingin bersamanya bagaimanapun caranya. Lagu ini penting karena menunjukkan hubungan yang terjalin di antara generasi muda baru.

Halaman Selanjutnya
img_title