Arthdal ​​Chronicles 2: Lee Joon Gi bertarung dengan Jang Dong Gun

Arthdal Chronicles 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 25 Agustus, tvN merilis teaser baru untuk drama korea mendatang Arthdal ​​Chronicles 2 atau Arthdal ​​Chronicles: Sword of Aramoon. Teaser tersebut memperlihatkan pertarungan gagah berani antara Eunseom (Lee Joon Gi) dan Tagon (Jang Dong Gun).

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Ini adalah pertunjukan yang menggambarkan kisah Tagon, Eunseom, Tanya (Shin Se Kyung), dan Tae Alha yang mengubah permainan, yang menciptakan berbagai legenda di tempat lama yang dikenal sebagai Arthdal ​​yang disusun oleh pemilik pedang legendaris.

Teaser baru Arthdal ​​Chronicles 2 dibintangi oleh Lee Joon Gi dan lainnya

Arthdal Chronicles 2

Photo :
  • instagram
Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Video teaser tersebut dimulai dengan gambar para prajurit yang berlari dengan gagah berani melewati asap kabur yang berhembus di atas medan pertempuran. Bersenjata lengkap dari ujung kepala sampai ujung kaki, mereka adalah unit Daekan yang dianggap sebagai unit terbaik di Arthdal ​​yang mengikuti perintah Tagon.

Di sisi berlawanan adalah pahlawan klan Ago yang diperintahkan oleh Eunseom. Terlepas dari kenyataan bahwa Eunseom tidak punya kuda dan dia berjalan kaki, dia tetap terbukti menjadi lawan yang hebat terhadap Tagon.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Para prajurit Arthdal ​​dan para pejuang suku Ago bentrok dan menjadi adegan aksi yang gila. Dalam adegan tersebut, Tagon berperan sebagai predator sedangkan Eunseom berperan sebagai prajurit gagah berani di darat.

Halaman Selanjutnya
img_title