Cinderella at 2 a.m Akan Diperankan Oleh Shin Hyun Bin & Moon Sang Min?

Shin Hyun Been & Moon Sang Min
Sumber :
  • instagram

OlretShin Hyun Been dari Hospital Playlist yang terkenal dan Moon Sang Min yang baru-baru ini muncul di Duty After School sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebagai pemeran utama dalam K-drama mendatang berjudul Cinderella at 2 a.m.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

K-drama ini didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama. K-drama tersebut disebut-sebut bergenre komedi romantis. Agensi dari kedua aktor tersebut mengatakan bahwa para aktor sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru ini saat ini.

Tentang Cinderella at 2 a.m, sebuah K-drama berbasis webtoon yang akan datang

Shin Hyun Been & Moon Sang Min

Photo :
  • instagram
Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Cinderella at 2 a.m. awalnya merupakan webtoon yang akan dibuat ulang K-drama dengan nama yang sama. Ini adalah kisah tentang Ha Yoon Seo, seorang wanita yang percaya diri dan terampil.

Dia selalu mengangkat kepalanya tinggi-tinggi kemanapun dia pergi. Dia mengepalai tim pemasaran merek di sebuah perusahaan kartu dan memiliki karier yang sukses. Dia cantik, baik hati, dan pandai dalam pekerjaannya tetapi mengalami kesulitan dalam kehidupan romantisnya.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Sedangkan Seo Joo Won adalah pria berhati hangat dengan ketampanan dan fisik yang bagus. Dia disuruh bergabung dengan tim Han Yoon Seo sebagai karyawan baru. Dia berasal dari latar belakang kaya dan merupakan seorang chaebol, menjadi putra ketua perusahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title