Tembus 7 Miliar Streaming Kumulatif di Spotify, TWICE Jadi Girl Grup K-pop Tercepat

Girl group TWICE
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretTWICE menjadi satu-satunya artis K-pop wanita yang melampaui 7 miliar streaming di Spotify hingga saat ini. Artis The More & More mencapai prestasi ini hanya dalam waktu 1.971 hari setelah mereka pertama kali hadir di Spotify mulai tahun 2018.

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

TWICE adalah artis K-pop wanita pertama dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut dan artis kedua secara keseluruhan di industri K-pop yang mendaftar. prestasi ini di belakang BTS.

5 lagu teratas TWICE yang paling banyak diputar di Spotify

Top 5 lagu TWICE di Spotify dengan jumlah stream terbanyak adalah sebagai berikut. What is Love menempati posisi teratas dengan lebih dari 371 juta streaming. Lagu ini dirilis pada tahun 2018 sebagai singel utama dari EP kelima mereka dengan judul yang sama.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

The Feels menempati posisi kedua dalam daftar dengan lebih dari 354 juta streaming. Lagu ini menggemparkan dunia saat dirilis pada tahun 2021. The Feels menandai single pertama grup tersebut dalam bahasa Inggris.

Tempat ketiga diamankan oleh Talk that Talk dengan lebih dari 197 juta streaming. Lagu ini dirilis pada tahun 2022 sebagai singel utama dari EP kesebelas mereka, Antara 1&2. MOONLIGHT SUNRISE menempati posisi keempat dengan lebih dari 123 juta streaming.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Lagu tersebut dirilis pada tahun 2023 sebagai single kedua TWICE berbahasa Inggris. Tempat kelima dan terakhir diakuisisi oleh SET ME FREE dengan lebih dari 68 juta streaming di Spotify. Lagu ini dirilis sebagai single utama untuk EP kedua belas mereka Ready to Be pada Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title