Lagu Seven dari Jungkook BTS Tembus 500 Juta di Spotify

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Lagu Seven yang dibawakan oleh Jungkook telah membuat heboh sejak lagu tersebut dirilis. Seven menandai debut Jungkook BTS sebagai artis solo di industri musik. Baru-baru ini, Seven melampaui 500 juta streaming di Spotify.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Seven adalah single berbahasa Inggris milik Jungkook. Jungkook berkolaborasi dengan rapper Amerika Latto untuk lagu ini. Seven menjadi kolaborasi/lagu tercepat oleh artis pria dan tercepat kedua secara keseluruhan dalam sejarah Spotify yang meraih pencapaian ini.

Jungkook merilis Seven pada Juli 2023

Setelah banyak penantian, para penggemar heboh mengetahui debut solo Jungkook BTS yang diumumkan di Weverse. Seven dirilis sebagai single digital pada 14 Juli melalui Big Hit Music. Hanya butuh 43 hari bagi Seven untuk mencapai prestasi ini.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Seven melampaui lagu unggulan Jungkook, Left and Right oleh Charlie Puth dan Butter dari BTS, untuk membuka rekor baru ini. Lagu ini saat ini menduduki peringkat #2 dalam lagu K-pop yang paling banyak diputar setelah Cupid oleh FIFTY FIFTY.

Seven diklasifikasikan sebagai rekaman dance-pop yang menyampaikan seseorang ingin menghabiskan seluruh waktunya bersama kekasihnya. Seven dirilis sebagai versi bersih dan eksplisit.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Satu kata itu membuat perbedaan dalam lirik dan getaran lagunya. Jungkook's Seven baru-baru ini mendapat kecaman plagiarisme oleh komposer Time of Mask milik Fin.K.L tetapi semua tuduhan tersebut dibantah dan dianggap palsu oleh Big Hit Music.

Halaman Selanjutnya
img_title