NCT Full Time Makan Malam Bersama: Mereka Seperti Siswa Sekolah saat Study Tour

Grup NCT Full Tim
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Kebersamaan NCT full team saat menghabiskan waktu di sebuah restaurant usai konser NCT Nation menarik perhatian netizen. Melalui foto makan bersama para anggota NCT yang beredar di media sosial membuat penggemar jadi ingin bergabung.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Pada Minggu (27/8/2023) Seluruh unit NCT yang terdiri dari NCT Dream, NCT 127, NCT U dan WayV terlihat sedang menikmati 'hwae-sik' (jamuan makan malam perusahaan Korea yang biasanya disertai minuman beralkohol).

Hal ini pun langsung menjadi topik hangat di situs komunitas online Korea. Seorang netizen awalnya menulis postingan di Instiz, "Aku melihat foto makan malam anggota NCT. Ini lucu sekali. Lihat mereka mengisi meja di kanan belakang itu semuanya orang asing kecuali Haechan".

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Menurut pernyataan OP, foto tersebut diambil pada tengah malam tanggal 26 atau setelah tengah malam pada tanggal 27 usai para anggota menyelesaikan konser NCT Nation.

Melihat kebersamaan 19 anggota NCT ini membuat penggemar dan netizen ikut merasa senang. Para idol asuhan SM Entertainment ini terlihat sedang bercanda seperti para siswa sekolah ketika sedang beristirahat saat program study tour.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Para netizen pun memberikan beragam reaksinya.

“Aku melihat Winwin, ahh sudah lama sekali!”

Halaman Selanjutnya
img_title