Jack in the Box J-Hope BTS Masuk Kembali ke Billboard 200 di 10 Besar

j-hope bts
Sumber :
  • Instagram

Olret – Dalam prestasi yang luar biasa, J-Hope BTS telah mencapai rekor lain dengan album solonya Jack in the Box, mengamankan peringkat tertinggi di tangga lagu bergengsi Billboard 200.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada tanggal 27 Agustus, menurut waktu setempat, Billboard membuat pengumuman menarik bahwa album solo J-Hope tahun 2022, Jack in the Box, tidak hanya masuk kembali tetapi juga melonjak dalam chart Billboard Top 200 Albums, lebih dari setahun setelah awalnya. melepaskan.

J-hope mendapatkan peringkat tertingginya sebagai solois di Billboard 200

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

J-Hope, anggota grup BTS terkenal, telah mencapai tonggak penting dalam karir solonya dengan mencapai peringkat tertinggi yang pernah ada di chart bergengsi Billboard 200 dengan album solonya. Pencapaian ini merupakan bukti bakat artistik dan popularitas J-Hope yang semakin meningkat.

Awalnya dirilis pada Juli 2022, Jack in the Box awalnya hanya tersedia dalam format digital atau sebagai album unduhan digital melalui Weverse. Namun, pada 18 Agustus, versi fisik baru dari album bertajuk Jack in the Box (HOPE Edition), diperkenalkan ke publik.

Versi fisik ini menampilkan pilihan lagu bonus, bersama dengan foto-foto segar, meningkatkan pengalaman pendengar secara keseluruhan. Khususnya, Jack in the Box (HOPE Edition) menggabungkan tiga lagu live yang direkam di Lollapalooza, dua lagu instrumental, dan koleksi foto dan materi baru, selaras sempurna dengan tag khas HOPE Edition.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Menyusul peluncuran HOPE Edition, Jack in the Box yang sebelumnya debut di No. 17 di chart Billboard 200 edisi digital, kembali masuk chart dengan lompatan luar biasa ke No. 6. Pencapaian ini menandai Album solo perdana J-Hope yang menembus peringkat 10 besar. Yang mengesankan, Jack in the Box mengumpulkan total 50.000 unit album setara untuk minggu yang berakhir pada 24 Agustus.

Dari skor total ini, 47.000 unit dikaitkan dengan penjualan album tradisional, sehingga menyoroti permintaan salinan fisik album. Selain itu, album ini mendapatkan 2.000 unit streaming equal album (SEA), setara dengan 2,99 juta streaming audio on-demand yang mengesankan dalam seminggu. Tidak ketinggalan, Jack in the Box juga menghasilkan 1.000 unit track equal album (TEA) dalam jangka waktu yang sama, menurut data dari Luminate.

Halaman Selanjutnya
img_title