My Dearest Menduduki Peringkat K-Drama Paling Menarik di Internet

My Dearest
Sumber :
  • Instagram/ mbcdrama_now

OlretMy Dearest sekali lagi nampaknya mendominasi kancah K-drama dengan kehadirannya. K-drama ini mengamankan tempat #1 di daftar Peringkat Drama Paling Buzzworthy.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

K-drama yang sedang berlangsung bergerak maju dengan kehadiran yang kuat melalui internet. Tidak hanya K-drama tetapi pemeran utama mereka, Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, juga termasuk di antara aktor paling menarik dalam daftar, saat ini di internet.

Peringkat Drama Paling Menarik Teratas

My Dearest dari MBC mengamankan posisi #1 dalam daftar mingguan Drama TV yang paling menarik perhatian Good Data Corporation dalam seminggu. Daftar tersebut ditentukan oleh perusahaan dengan mengingat peringkat setiap minggu yang dikumpulkan dengan menganalisis data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama tersebut yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

The Uncanny Counter 2: Counter Punch dari tvN tetap di #2 bersama dengan Behind Your Smile dari JTBC di #3. Sementara My Lovely Liar dari tvN berada di posisi ke-4, Not Other dari ENA berada di posisi ke-5.

Sementara itu, The First Responders 2 dari SBS, dan The Real Has Come dari KBS2 masing-masing menempati peringkat #6 dan #7. Posisi terakhir diraih oleh The Killing Vote dari SBS, Longing For You dari ENA, dan Elegant Empire dari KBS2 di posisi #8, #9 dan #10 masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title