Kim Woo Bin Baru-Baru ini Menghadiri Pemakaman Seorang Penggemar

Kim Woo Bin
Sumber :
  • instagram

OlretKim Woo Bin, yang dikenal karena perannya dalam K-drama seperti Black Knight, The Heirs, dan Uncontrollably Fond, baru-baru ini menulis postingan Instagram yang menyentuh hati untuk menghormati seorang penggemar yang baru saja meninggal dunia.

10 Film dan Drama Korea Kang Ha Neul, Apik Semuanya

Aktor tersebut tidak hanya memberikan penghormatan kepada penggemar tersebut melalui postingan Instagram-nya tetapi juga secara pribadi menghadiri pemakamannya untuk memberikan penghormatan. Keluarga penggemar juga bereaksi terhadap postingan aktor tersebut, berterima kasih atas kunjungannya.

Kim Woo Bin memposting pesan yang menyentuh hati untuk penggemarnya

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Pada 26 Agustus 2023, Kim Woo Bin memposting foto dari jendela pesawat. Mendampingi foto tersebut, aktor tersebut membagikan pesan penuh makna yang didedikasikan untuk pemilik salah satu situs penggemarnya, Ji Won, yang baru saja meninggal dunia.

Dalam pesan yang menyentuh hati, dia mengungkapkan perasaannya mengenai masalah ini dan berterima kasih kepada penggemar atas dedikasinya dalam mendukungnya sepanjang kariernya.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Dalam caption yang ditujukan kepada Ji Won, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa ia baru saja menghadiri pemakamannya. Selama penerbangan kembali ke rumah, dia menyadari sejauh mana Ji Won telah melakukan aktivitas fisik untuk mendukung aktivitasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title