5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Sejeong

Kim Sejeong
Sumber :
  • instagram

Olret – Kim Sejeong adalah idola berbakat yang berubah menjadi aktris yang berasal dari Gimje, di Provinsi Jeolla Utara. Dia mencapai tempat kedua dalam acara survival grup gadis Mnet, "Produce 101," yang memberinya tempat di proyek grup gadis I.O.I.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Selain itu, dia adalah anggota girl grup Jellyfish Entertainment, Gugudan. Saat ini, ia aktif sebagai artis solo dan aktris terkemuka di industri K-drama.

1. Business Proposal

Kim Sejeong

Photo :
  • instagram
Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Dimulai dengan perannya yang sangat terkenal dalam Proposal Bisnis sebagai Shin Ha Ri. Bahkan setahun setelah dirilis, penggemar tidak dapat melupakan Shin Ha Ri, yang menunjukkan bakat abadi dan keterampilan menawan sang aktris.

Penggambaran Kim Sejeong sebagai Shin Ha Ri tidak hanya mendapatkan rasa hormat yang lebih besar atas kemampuannya tetapi juga dengan mudah selaras dan mendefinisikan karakternya secara komprehensif.

Shin Ha Ri, karakter yang mencakup humor, kecerdasan, bakat, kesetiaan, dan sentuhan kekacauan, muncul sebagai sosok yang menarik sejak penampilan awalnya. Dengan aura yang mempesona, ia langsung memikat penonton, pesona ekspresifnya menghasilkan keajaiban.

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Selama perjalanan serial ini, Kim Sejeong mewujudkan empat sifat penting yang membuatnya disayangi oleh penonton: seorang teman yang setia, seorang putri yang berbakti, seorang pekerja yang setia, dan seorang pacar yang ideal—semuanya terintegrasi dengan sempurna ke dalam satu karakter.

Chemistry di layar antara Kang Tae Moo yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Shin Ha Ri tetap terpatri di hati para penggemar, sebuah bukti chemistry mereka dalam acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title