Be Mine Superstar Episode 5 : Membuktikan Diri Demi Cinta

Be Mine Superstar Episode 5
Sumber :
  • iqiyi

OlretBe Mine Superstar Episode 5 mengisahkan Punn yang rela melakukan apapun untuk menjaga Ashi yang sedang terluka. Semua ini berkat bantuan dari Mungmaeng dan memberikan penjelasan kepada kak wan. Lalu akankah dia mampu menjaga Ashi dengan baik?

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Be Mine Superstar merupakan drama Thailand yang tayang di Channel 3 dengan jumlah 12 episode. Drama ini dibintangi oleh Ja Phachara Suansri, First Chalongrat Novsamrong, Wayo Peerawat Sareewong, Bosston Suphadach Wilairat, Jo Kavinpat Thanahiransilp, Noon Sutthipha Kongnawdee, Yo Korkuer Deewattananukul dan masih banyak lagi.

Be Mine Superstar Episode 5 : Membuktikan Diri Demi Cinta

Be Mine Superstar Episode 5

Photo :
  • iqiyi
4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Ashi yang baru saja menghabiskan waktu bersama keluarga Punn sangat bahagia. Namun karena jadwal suting, dia pun harus kembali.  Di lain sisi, Punn sangat bahagia karena bisa bertemu dengan Ashi dan bahkan datang ke rumahnya sendiri.

Keesokan harinya saat syuting adenga naik kuda, saat mau selesai syuting, tiba-tiba kuda yang ditumpangi Ashi mengamuk dan membuatnya jatuh. Setelah pengecekan di dokter sana, semua baik-baik saja dan hanya terkilir biasa.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Namun Mungmaeng tetap ingin memeriksakannya ke dokter langganannya. Bahkan saat bertemu dengan dokter, dia tak bisa berkedip sehingga membuat Kak Wan semakin curiga. Setelah sampai di apartemen Ashi, Mungmaeng yang ingin keluar kota tetap meminta ka wan untuk menemaninya.

Halaman Selanjutnya
img_title