Ahn Bo Hyun Berbicara Tentang Tipe Cewek Idamannya, Jisoo?

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • instagram

OlretAhn Bo Hyun dari My Name dan anggota BLACKPINK Jisoo telah menjadi berita utama tentang kehidupan kencan mereka sejak awal bulan ini. Penggemar telah menemukan banyak kesamaan antara para bintang dan salah satunya adalah tipe ideal Ahn Bo Hyun.

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Aktor tersebut telah secara terbuka berbicara tentang pemikiran tulusnya tentang pacar idealnya dan melihat salah satu wawancara lama tentang dirinya, penggemar mengatakan dia mungkin berbicara tentang penyanyi Pink Venom tersebut.

Apakah tipe ideal Jisoo Ahn Bo Hyun?

Selama wawancara, aktor See You in My 19th Life berbicara tentang gadis impiannya yang membuat banyak penggemar percaya bahwa itu adalah Jisoo. Dia berkata, "Banyak orang bertanya padaku tentang tipe idealku.

5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman

Aku tidak mengerti seperti apa orang yang seperti kucing atau anak anjing itu. Aku tidak bisa bilang aku lebih menyukai orang yang seperti anak anjing, tapi menurutku mereka memang seperti itu." suatu tempat yang lebih dekat dengan apa yang kupikirkan sebagai tipe idealku."

Ia lebih lanjut menambahkan tentang seseorang yang dapat menikmati humornya, "Aku tidak memiliki sel komedi dalam diriku akhir-akhir ini (sel komedi- mengacu pada K-drama Yumi's Cell) tapi aku menyukai seseorang yang masih menertawakan leluconku, seseorang yang adalah orang yang tulus dan seseorang yang bisa menikmati hal-hal kecil dalam hidup bersamaku. Seperti pergi ke perkemahan atau memasak makanan bersama.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Menurutku, orang yang bisa melakukan hal-hal itu bersamaku adalah tipe idealku." Fans memujinya atas jawaban tulusnya yang mengatakan bahwa lebih baik melihat seseorang berbicara tentang kepribadian daripada penampilan visual untuk seorang kekasih yang ideal.