V BTS Akan Tampil di 'Running Man, Promosi Lagunya?

V BTS
Sumber :
  • Instagram

OlretV BTS dikatakan akan tampil di SBS Running Man untuk mempromosikan albumnya Layover. Episode tersebut dijadwalkan tayang pada 10 September.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Layover yang menandai debut solo V BTS sebagai artis akan dirilis pada 8 September, bertepatan dengan ulang tahun Yeontan. Yeontan adalah anjing peliharaan BTS V. Rekaman untuk episode tersebut selesai pada 28 Agustus.

Album debut solo V BTS : Layover

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Baru-baru ini Running Man SBS melalui akun Instagram mereka dan memposting tag nama V yang mengumumkan bahwa artis serba bisa itu akan tampil di acara tersebut. V BTS terakhir kali mengunjungi Running Man pada tahun 2016 untuk episode ke-300 acara tersebut, setelah 7 tahun ia akan tampil di acara tersebut.

Setelah cukup lama menggodanya, V akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan album debut solonya. Album ini sebagian besar berpusat pada hewan peliharaannya, Yeontan tetapi juga menunjukkan gaya khas V BTS sebagai seorang artis.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Dikatakan bahwa Layover sepenuhnya mencerminkan seni V sebagai seorang musisi. Album ini berfokus pada R&B dan unsur pop dalam musiknya. Love Me Again dan Rainy Days adalah pra-rilis dari album tersebut. V berkolaborasi dengan produser ADOR, Min Hee Jin untuk mengerjakan Layover.

Halaman Selanjutnya
img_title