Promo Debut Solo, V BTS Akan Tampil di Program You Quiz on the Block

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – ARMY bersiap untuk dimanjakan dengan penampilan V BTS di sejumlah program variety show populer dalam waktu dekat ini.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Menyusul kabar penampilan V di program variety show 'Running Man', kini sang idola kabarnya juga akan menjadi bintang tamu di program 'You Quiz on the Block' yang diampu oleh presenter kondang Yoo Jae Suk.

Mengutip dari Soompi pada Rabu (30/8/2023), perwakilan dari pihak tvN membagikan bahwa V telah menyelesaikan syuting untuk penampiannya di episode terbaru 'You Quiz on the Block'.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

"V BTS akan tampil di program variety show 'You Quiz on the Block'. Syuting untuk episode bersama V telah selesai, dan dijadwalkan tayang pada tanggal 6 September 2023 mendatang. Tolong nantikan penampilan V di 'You Quiz on the Block'," ungkap pihak tvN.

Sementara itu, V juga pernah tampil di program 'You Quiz on the Block' pada tahun 2021 lalu, bersama member BTS lainnya, melalui penampiln spesial BTS pada bulan Maret.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Kali ini, V akan tampil sebagai sosok penyanyi solo dan mempromosikan debut mini album pertamanya bertajuk 'Layover' yang akan dirilis pada tanggal 8 September 2023.

Diasuh oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, 'You Quiz on the Block' merupakan program variety show bincang-bincang bersama kalangan selebritis maupun orang biasa, dengan memberikan mereka kejutan berupa kuis.

Halaman Selanjutnya
img_title