Foto Pacaran Seunghan RIIZE Viral di Internet, SM Entertainment Ambil Tindakan Hukum

Seunghan
Sumber :
  • instagram

OlretSM Entertainment mengeluarkan pernyataan tegas dan akan mengambil tindakan hukum terhadap oknum yang membocorkan foto-foto privasi Seunghan RIIZE secara ilegal.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Baru-baru ini nama Seunghan RIIZE memenuhi media sosial, setelah foto masa lalunya saat berpacaran tersebar di internet.

Menanggapi hal tersebut, Seunghan secara pribadi telah meminta maaf dan merenungkan tindakannya.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Sementara itu, pihak agensi menyampaikan akan mengambil tindakan hukum tegas terhadap pelaku yang telah melanggar privasi Seunghan dengan menyebarkan foto-foto masa lalunya secara ilegal.

Berikut pernyataan resmi dari pihak SM Entertainment, seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (30/8/2023).

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

"Halo, ini SM Entertainment. Kami membagikan pernyataan kami mengenai postingan foto tanpa izin terkait kehidupan pribadi anggota RIIZE di media sosial dan komunitas online," ungkap SM Entertainment.

Mereka melanjutkan, "Karena kebocoran dan peredaran yang tidak sah tersebut jelas merupakan tindakan ilegal, kami mengumpulkan bukti melalui KWANGYA 119, serta pemantauan terpisah terhadap siapa yang memposting foto-foto tersebut. Kami juga mengumpulkan banyak bukti mengenai tindakan viktimisasi sekunder seperti peredaran dan reproduksi."

Halaman Selanjutnya
img_title