Johnny NCT dan Winwin Unfollow Taeil di Tengah Kasus Kejahatan Seksual

Taeil
Sumber :
  • instagram

Olret – Semua anggota NCT telah berhenti mengikuti Taeil menyusul dugaan skandal pelecehan seksualnya, sementara jadwal solo untuk promosi Mark dan Haechan dengan NCT DREAM menghadapi penundaan. Baca terus untuk lebih jelasnya!

Viral di X, Cowok Ini Dilecehkan Oleh Penumpang Pria di Transjakarta

Setelah skandal yang melibatkan Taeil NCT, beberapa anggota NCT telah mengambil langkah signifikan untuk menjauhkan diri dari kontroversi tersebut.

Pada tanggal 28 Agustus, SM Entertainment mengumumkan keluarnya Taeil dari grup menyusul tuduhan pelanggaran seksual. Pengumuman tersebut telah memicu tanggapan cepat dan penting dari rekan-rekan anggotanya.

Johnny, Winwin, dan Mark, bersama anggota NCT lainnya, telah berhenti mengikuti akun Instagram pribadi Taeil. Sebelumnya, Taeyong sang leader NCT termasuk yang pertama mengambil tindakan, tidak hanya meng-unfollow Taeil, tapi juga menghapus foto-foto yang menampilkan dirinya dari akun miliknya sendiri.

Akun Media Sosial NCT dan NCT 127 Berhenti Mengikuti Taeil, Karma Itu Adil?

Foto-foto ini, termasuk kenangan saat kepergian Taeyong dari militer, telah dihapus sebagai bagian dari upaya yang lebih luas untuk memutuskan hubungan dengan anggota yang diperangi tersebut.

Mengikuti jejak Taeyong, anggota NCT yang tersisa, Doyoung, juga berhenti mengikuti Taeil dan membersihkan daftar pengikutnya, sementara Haechan dan Johnny memilih untuk berhenti mengikuti akun Taeil secara khusus, menghindari penghapusan akun yang lebih luas. Yang terbaru, Johnny, Winwin, dan Mark juga berhenti mengikuti Taeil, menjaga jarak untuk menghindari dampak besar skandal tersebut terhadap dinamika grup dan citra publik.

Selain perubahan mendadak dalam dinamika tim, skandal ini juga mempengaruhi promosi NCT DREAM yang sedang berlangsung. Di hari yang sama dengan pemecatan Taeil, WithMUU mengumumkan penundaan acara video call Mark dan Haechan untuk album NCT DREAM DREAM( )SCAPE.

Taeil NCT Follow Lucas di Tengah Tuduhan Selingkuh

Agensi tersebut menyebutkan "konflik penjadwalan yang tidak terduga" sebagai alasan penundaan tersebut, sebuah langkah yang kemungkinan besar dipengaruhi oleh gejolak yang menyelimuti grup tersebut.

Para penggemar yang sangat menantikan fan call ini harus menunggu tanggal yang dijadwalkan ulang, dan WithMUU berjanji untuk memberi tahu para peserta setelah pengaturan baru dikonfirmasi.

Halaman Selanjutnya
img_title