Hyunjin Stray Kids Akan Berkolaborasi Dengan Troye Sivan

Hyunjin, Troye Sivan
Sumber :
  • instagram

Olret – Hyunjin Stray Kids akan berkolaborasi dengan Troye Sivan untuk remix Rush. Troye Sivan akan merilis remix baru untuk single digitalnya Rush pada 31 Agustus, hal itu telah dikonfirmasi. Lagu asli Rush beserta video musiknya dirilis pada Juli 2023. Kini keduanya akan bekerja sama untuk mengeluarkan remix yang sama.

Kolaborasi pertama Hyunjin Stray Kids dengan Troye Sivan

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Kedua artis ini pertama kali bertemu setelah pertemuan mereka sebelumnya di acara Versace x Dua Lipa La Vacanza pada Mei 2023. Mereka menjadi viral di internet saat fotonya pertama kali dibagikan.

Fans berharap dan berharap keduanya bisa berkolaborasi dalam musik baru. Troye Sivan melalui Instagram Storiesnya memposting video TikTok yang mengatakan, 'RUSH FT PINKPANTHERESS + HYUNJIN OF STRAY KIDS DATANG'.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Dia juga membagikan tautan pra-penyimpanan lagu tersebut melalui Storiesnya. Instagram pribadi Hyunjin ditandai di kedua cerita tersebut. Ini akan menjadi interaksi dan kolaborasi pertama Hyunjin Stray Kids dengan Troye Sivan sebagai artis. Para penggemar sangat menantikan untuk mengetahui jenis musik apa yang dapat mereka harapkan dari kombinasi ini.

Aktivitas terkini Stray Kids

Halaman Selanjutnya
img_title