TXT Akan Comeback Bulan Oktober dengan The Name Chapter: FREEFALL

Boy group TXT
Sumber :
  • Soompi

OlretTXT melalui akun media sosialnya mengumumkan comeback mereka yang dijadwalkan pada Oktober 2023.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Tomorrow X Together akan merilis album full-length ketiga mereka bertajuk The Name Chapter: FREEFALL pada 13 Oktober pukul 1 siang KST. Rencana comeback diumumkan dengan membagikan album baru pertama mereka. Pre-order untuk album ini akan dimulai pada 30 Agustus pukul 11 ​​pagi KST.

TXT akan merilis The Name Chapter: FREEFALL

TXT juga dikenal sebagai TOMORROW x TOGETHER adalah boy grup K-pop beranggotakan 5 orang di bawah Bighit Music, anak perusahaan di bawah HYBE. TXT mengumumkan bahwa mereka akan merilis album penuh ketiga mereka pada 13 Oktober pukul 1 siang KST. KST. Albumnya berjudul The Name Chapter: FREEFALL.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Pengumuman comeback dilakukan dengan membagikan video teaser mengenai album tersebut. Sebelumnya dikabarkan bahwa album mendatang mereka saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan produksi album.

Grup ini terakhir kali merilis single gabungan bertajuk Do It Like That bersama Jonas Brothers tiga bulan lalu. Tomorrow X Together akan merilis album sembilan bulan setelah mini album kelima bertajuk The Name Chapter: TEMPTATION pada Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title