Jungkook BTS Merayakan Ulang Tahun Bersama ARM, Tunjukkan Trik Sulap

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS, Jungkook, mampir ke platform komunitas online untuk menyambut para penggemarnya di hari ulang tahunnya. Maknae dari septet ini menandai ulang tahunnya yang ke 26 pada tanggal 1 September.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Ia memulai sesi siaran langsung setelah membagikan pesan yang menyentuh hati untuk semua penggemar yang menyampaikan emosi yang ia rasakan pada acara spesial ini.

Ulang Tahun Jungkook

Pada tanggal 1 September, penyanyi The Seven memulai sesi video langsung untuk bertemu dengan para penggemar di hari ulang tahunnya. Video dimulai dengan dia memainkan Take Two oleh BTS di latar belakang diikuti dengan lagu V, Sweet Night.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dia mengungkapkan tentang kesibukannya sepanjang hari tetapi dia tampil live segera setelah dia sampai di rumah, dan yang mengejutkan, Take Two adalah lagu pertama dalam daftar.

Sambil berbicara tentang latihan sehari-harinya dan bagaimana ia menghabiskan hari-harinya bersama teman-temannya, ia juga menunjukkan trik mengejutkannya kepada para penggemar. Dia tiba-tiba mulai menunjukkan trik sulap dengan setumpuk kartu.

Halaman Selanjutnya
img_title