Arin Oh My Girl Akan Bintangi Drama Korea S Line Bersama Aktor Lee Soo Hyuk?

Arin dan Lee Soo Hyuk
Sumber :
  • instagram

OlretArin Oh My Girl kabarnya akan tampil dalam drama thriller fantasi berjudul S Line. Menurut outlet media Korea Selatan, penyanyi-aktor tersebut telah didekati untuk peran karakter utama dalam K-drama tersebut.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Penggemar Arin yang mendapat perhatian karena perannya dalam Alchemy of Souls bertanya-tanya apakah dia akan memimpin acara ini bersama Lee Soo Hyuk. Baca di bawah untuk mengetahui apa yang dikatakan agensinya tentang hal itu.

Arin akan memimpin drama S Line bersama aktor Lee Soo Hyuk?

Arin dan Lee Soo Hyuk

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Menurut laporan pada tanggal 1 September, Arin akan memainkan peran protagonis dalam drama mendatang berjudul S Line. Sang aktris disebut-sebut akan menunjukkan sisi berbeda dalam drama thriller yang diangkat dari webtoon ini.

Agensinya, WM Entertainment, kemudian mengkonfirmasi bahwa dia telah menerima tawaran untuk memainkan karakter utama dalam drama tersebut dengan mengatakan bahwa, "Arin saat ini sedang mempertimbangkan penampilannya di S Line".

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Sebelumnya diberitakan bahwa aktor Doom at Your Service Lee Soo Hyuk yang populer dengan suaranya yang dalam dan aura karismatiknya juga akan berpartisipasi dalam S Line. Namun agensi Lee Soo Hyuk belum mengonfirmasi maupun menanggapi kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title