Seo In Guk dan Lee Sung Kyung Akan Bintangi Drakor In Your Brilliant Season

SEO IN GUK, LEE SUNG KYUNG
Sumber :
  • instagram

Olret – Dilaporkan bahwa Seok In Guk dan Lee Sung Kyung mungkin akan terlihat sebagai pasangan baru di layar dalam K-drama baru berjudul In Your Brilliant Season. Ini akan menjadi pertama kalinya pasangan mereka terungkap di layar.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Drama baru ini dikatakan merupakan K-drama bergenre romance. Kedua aktor tersebut telah ditawari peran utama untuk acara tersebut dan mereka telah mengonfirmasi untuk bekerja di K-drama tersebut.

Tentang In Your Brilliant Season

SEO IN GUK, LEE SUNG KYUNG

Photo :
  • instagram
Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Hanya diketahui K-drama mendatang ini merupakan drama bergenre romance. Seo In Guk ditawari untuk memainkan peran Seon Woo Chan yang merupakan pemeran utama pria dalam acara tersebut.

Ia merupakan seorang animator yang memiliki kepribadian yang ceria dan animasi, seperti halnya karakter-karakter dalam karya animasinya. Namun jauh di lubuk hatinya, ada sesuatu yang misterius yang dia simpan dalam dirinya.

Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series

Lee Sung Kyung telah ditawari peran Song Ha Ran yang merupakan pemeran utama wanita dalam acara tersebut. Dia adalah seorang desainer dan putri tertua dari tiga bersaudara. Ia dikenal ramah dan nyaman dengan semua orang di sekitarnya namun ia tidak dekat dengan siapa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title