Kim Dong Wook Bintangi Drama Korea Kang Mae Kang

Kim Dong Wook
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 1 September, dilansir dari pinkvilla, outlet media Korea Selatan mengonfirmasi bahwa Kim Dong Wook telah dipilih sebagai pemeran utama untuk drama investigasi kejahatan komedi baru Kang Mae Kang (terjemahan literal).

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Drama ini mengikuti regu pembunuhan dengan peringkat terendah di negara itu menjadi satu tim dengan pemimpin regu pembunuhan elit. Drama ini akan memiliki cerita yang unik di setiap episodenya sehingga penonton dapat melihat tim menyesuaikan diri dengan pemimpin tim dan sebaliknya. Syutingnya telah dijadwalkan pada akhir Oktober.

Peran Kim Dong Wook dalam Kang Mae Kang

Kim Dong Wook

Photo :
  • instagram
Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Bintang Delightly Deceitful akan berperan sebagai Dong Yoo Bin, pemimpin tim baru dari regu pembunuhan ke-2 di Kantor Polisi Sangwon, yang melaporkan penangkapan terendah di seluruh negeri. Dong Yoo Bin dikenal sebagai pria yang tidak kekurangan apa pun.

Dia memiliki tinggi badan, penampilan tampan, pikiran dan atletis untuk seorang detektif elit. Dia ditawari tempat di universitas asing tetapi pada menit terakhir dia memutuskan untuk melepaskan semuanya dan menjadi pemimpin tim regu investigasi pembunuhan terburuk yang ditawarkan negara.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Drama ini melihat bagaimana dia menjalin ikatan dengan mereka dan mengajari mereka keterampilan baru. Pada gilirannya, mereka juga memberinya banyak pelajaran berharga, menjadikan mereka tim yang hebat.

Halaman Selanjutnya
img_title