TREASURE Akan Merilis MV Baru Untuk B.O.M.B

TREASURE
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 1 September, outlet media Korea Selatan mengonfirmasi bahwa TREASURE akan merilis video musik baru untuk B-side B.O.M.B yang populer dari LP REBOOT yang baru dirilis.

Netizen TikTok Antri Buat Teuku Ryan : Baik, Tampan dan Sayang Orang Tua

Mereka baru saja menyelesaikan syuting untuk video tersebut dan YG Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis video tersebut pada bulan September. Mereka juga mengaransemen ulang dan mengubah beberapa lirik di B.O.M.B yang dimaksudkan untuk video tersebut.

Video musik baru TREASURE B.O.M.B:

Warganet di TikTok Ramai Bela Teuku Ryan : Dia Baik, Introvert dan Sayang Keluarga

B.O.M.B adalah lagu yang penuh dance dan anggota Junkyu, Yoshi, dan Haruto ikut serta dalam menulis dan mengarang lagu tersebut. Hal ini didukung oleh melodi yang fantastis dan suara string yang mencolok.

Syair-syair tersebut secara cerdik menggambarkan jatuh cinta dan sangat membentuk kebiasaan. Ini telah mendapatkan reaksi luar biasa dari para penggemar. B.O.M.B sangat terkenal di berbagai tangga lagu global meskipun tidak terlibat dalam aktivitas promosi apa pun. Lagu ini menduduki puncak Tangga Lagu Hot Trending Billboard AS.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Jumlah penayangan video dengan tagar terkait lagu tersebut kini telah melampaui 11 juta penayangan dan kini dengan video musik baru ini, para penggemar semakin bersemangat karenanya!

Halaman Selanjutnya
img_title