Kim Young Dae dan Shin Min Ah Menjadi Pemeran Because I Want No Loss?

Kim Young Dae, Shin Min Ah
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 2 September, menurut outlet media Korea Selatan, Kim Young Dae dari Shooting Stars ditawari peran utama pria dalam drama baru TVN Because I Want No Loss bersama Shin Min Ah dari Hometown Cha Cha Cha.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Ini adalah drama komedi romantis yang mengikuti seorang pria dan seorang wanita yang berada dalam pernikahan palsu. Wanita ingin menikah karena dia ingin menghemat uang dan pria ingin membantunya dan bukan menghindari lamarannya.

Peran Kim Young Dae dan Shin Min Ah di drama korea Because I Want No Loss

Kim Young Dae, Shin Min Ah

Photo :
  • instagram
6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Kim Young Dae telah ditawari peran Kim Ji Wook yang merupakan pekerja paruh waktu malam di sebuah toko serba ada serta calon petugas polisi sipil. Ia juga dikenal sebagai orang saleh yang kaku terhadap prinsip-prinsipnya, namun ia juga dikenal sebagai 'malaikat paruh waktu' oleh orang-orang biasa karena betapa ia peduli terhadap semua orang di sekitarnya.

Dia memiliki ciri kepribadian di mana dia tidak bisa berpaling dari orang-orang yang membutuhkan dan akan melakukan apa pun dengan kekuatannya untuk membantu mereka. Dia bertemu dengan pelanggan tetap terburuknya, Son Hae Young (Shin Min Ah) yang memberinya lamaran mencurigakan.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Son Hae Young adalah orang yang tidak menyukai kerugian. Dia tumbuh dengan seorang ibu yang kejam yang memperlakukannya dengan buruk dan sebagai orang dewasa. Dia mengetahui bahwa mantan pacarnya juga akan menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title