Menjelang Final, My Dearest Cetak Rating 2 Digit

My Dearest
Sumber :
  • Instagram/ mbcdrama_now

Olret – Dalam episode terbaru My Dearest, Nielsen Korea mengonfirmasi bahwa episode tersebut telah mencapai 10,6 persen secara nasional dan 9,8 persen di wilayah metropolitan. Drama ini juga menjadi drama nomor satu di drama Jumat-Sabtu.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Drama ini berlatarkan periode Joseon selama invasi Qing. Berlatar belakang perang, banyak kisah cinta yang bersemi. Lee Jang Hyun (Namgoong Min) terlihat seperti pria yang manis dan ceria namun kenyataannya, dia menyimpan rahasia yang sangat menyedihkan.

Dia bertemu Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), seorang wanita dari keluarga bangsawan dan mereka jatuh cinta.

My Dearest Episode ke-9  yang dibintangi Namgoong Min dan Ahn Eun Jin

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Episode 9 memperlihatkan Yoo Gil Chae yang percaya Lee Jang Hyun sudah mati, harus tetap memberi makan keluarganya. Setelah menjalani sebagian besar hidupnya seperti seorang putri, dia harus mengambil keputusan ekstrem untuk mendapatkan uang.

Dia diminta oleh seseorang untuk menikah dan dia mengatakan tidak karena dia masih mencintai Lee Jang Hyun. Orang-orang disekitarnya memintanya untuk move on darinya namun ada sesuatu dalam hatinya yang menyuruhnya untuk tidak move on.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Lee Jang Hyun, sebaliknya, akhirnya kembali dan mampu melacaknya. Karena dia berpikir dia akan mendapatkan reuni terbaik, dia malah melihatnya berjalan keluar dengan gaun pengantin. Hatinya hancur ketika dia melihatnya dan dia terkejut.

Halaman Selanjutnya
img_title