Stray Kids Susul BTS Menjadi Top 100 chart Billboard 200 Selama 12 Minggu berturut

Stray Kids
Sumber :
  • twitter

OlretStray Kids, boy grup K-pop di bawah JYP Entertainment, menciptakan sejarah di tangga lagu Billboard selama 12 minggu berturut-turut. Grup ini telah mencapai gelar pertama mereka yang bertahan paling lama di Top 100 tangga lagu Billboard 200.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Rilisan terbaru grup ini, ★★★★★ (5-STAR) memberi Stray Kids gelar pertama sebagai album dengan charting terlama selama 12 minggu berturut-turut. Mereka adalah satu-satunya grup K-pop setelah BTS yang mencapai tonggak sejarah ini.

★★★★★ Stray Kids (5-STAR) menghabiskan 12 minggu di Billboard 200

Stray Kids menjadi artis K-pop kedua yang menciptakan sejarah dengan berada di 100 besar tangga lagu Billboard 200. Grup ini merilis album pada Juni 2023 dan segera setelah itu, debut di #1 di tangga lagu Billboard 200.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Album ini terus berada di posisi teratas setiap minggunya sejak saat itu. ★★★★★ (5-STAR) juga terus menduduki peringkat tinggi di tangga lagu Billboard lainnya. Album ini tetap stabil di #5 di chart Album Dunia, #15 di chart Penjualan Album Teratas Saat Ini, dan #16 di chart Penjualan Album Teratas untuk akhir minggu ini.

Stray Kids ditempatkan di #65 di chart Artist 100. Mereka telah berada di sini di grafik ini selama 32 minggu berturut-turut.

Halaman Selanjutnya
img_title