Cha Eun Woo ASTRO Berperan Sebagai Guru Matematika di A Good Day to Be a Dog

Cha Eun Woo ASTRO
Sumber :
  • twitter

OlretCha Eun Woo ASTRO akan berperan sebagai Guru Tampan yang Berjuang Dengan Trauma dalam K-Drama Romantis Fantasi Baru karya MBC berjudul A Good Day to Be a Dog yang juga dibintangi oleh Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo sebagai pemeran utama.

Tampilan pertama Cha Eun Woo ASTRO dirilis

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Pada tanggal 4 September KST, MBC meluncurkan cuplikan Cha Eun Woo dari ASTRO dalam K-drama yang sangat dinantikan, A Good Day to Be a Dog. Judulnya berbunyi “Transformasi sempurna menjadi guru matematika SMA Jin Seo Won.

Jika kamu bersama guru seperti ini, kamu akan mendapat kelas 1”. Dalam drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai Jin Seo Won, seorang guru matematika sekolah menengah yang brilian dan gagah yang memiliki rasa takut yang mendalam terhadap anjing yang berasal dari pengalaman masa lalu.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Cha Eun Woo ASTRO

Photo :
  • twitter

Meskipun sikapnya tampak dingin dan tabah, Jin Seo-won menyembunyikan masa lalu yang menyakitkan dan trauma yang belum terselesaikan di balik penampilan luarnya yang halus. Pada tanggal 5 September, tim produksi adaptasi drama mendatang secara resmi mengkonfirmasi peran Cha Eun Woo sebagai pemeran utama pria, Jin Seo Won, yang bergulat dengan rasa takut terhadap anjing karena kejadian masa lalu.

Terlepas dari upaya seumur hidupnya untuk menyembunyikan traumanya dan mengubur masa lalunya yang menyedihkan di balik penampilannya yang mencolok dan sikapnya yang menyendiri, sebuah pertemuan tak terduga menjadi momen penting dalam kehidupan Jin Seo Won, yang memicu perubahan transformatif dalam dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title