Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Setelah 7 Tahun Pacaran

Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee
Sumber :
  • instagram

Olret – OMG! Bintang Deborah Yoon Hyun Min dan The Real Has Come! aktris Baek Jin Hee telah berpisah setelah 7 tahun menjalin hubungan. Pada tanggal 4 September, dilaporkan bahwa keduanya telah putus dan kemudian agensi dari kedua bintang tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka telah tumbuh terpisah satu sama lain dan memutuskan untuk tetap menjadi rekan dekat.

Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee putus

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee

Photo :
  • instagram

Para bintang yang bertemu satu sama lain saat K-drama My Daughter Geum Sa Wol yang dirilis pada tahun 2015, sebelumnya sempat dikabarkan putus. Dilansir dari pinkvilla, Agensi Yoon Hyun Min mengkonfirmasi bahwa mereka berpisah dengan mengatakan, "Memang benar bahwa keduanya telah putus baru-baru ini. Karena jadwal mereka yang sibuk, mereka secara alami putus".

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Agensi Baek Jin He pun membenarkan kabar tersebut dan berkata, “Keduanya telah putus Mengingat padatnya jadwal mereka masing-masing, mereka memutuskan untuk putus dan melanjutkan sebagai rekan kerja yang baik di masa depan”.

Pasangan My Daughter Geum Sa Wol mengembangkan perasaan satu sama lain selama penayangan drama yang dimulai pada tahun 2015. K-drama ini ditutup pada tahun 2016 dan pada bulan Maret tahun itu, keduanya mengumumkan hubungan mereka ke publik. Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee berkencan selama 7 tahun dan memutuskan untuk mengambil peran berbeda.

Tentang Yoon Hyun Min

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini