Disney+ Merilis Potongan Gambar Pertama untuk Vigilante, Ada Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 5 September, Disney+ merilis tampilan pertama untuk drama thriller balas dendam yang ditunggu-tunggu, Vigilante, yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk, dan Kim So Jin.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Kim Ji Yong, seorang siswa di akademi kepolisian. Postingan tersebut juga mengonfirmasi bahwa Vigilante telah diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-28 yang akan diadakan pada bulan Oktober. Drama ini akan dirilis akhir tahun ini.

Vigilante dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae dan lainnya

5 Aktor Korea yang Memiliki Karier yang Cemerlang di Luar Akting

Berdasarkan webtoon populer, Vigilante mengikuti kehidupan Kim Ji Young, seorang mahasiswa akademi kepolisian yang menjadi main hakim sendiri dan membunuh orang jahat lainnya.

Hal ini bermula dari kematian ibunya di tangan seorang gangster yang ia saksikan saat masih kecil. Termotivasi oleh balas dendam, ia memulai perang kehancuran sambil berpura-pura bersiap menjadi polisi.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Dalam potongan gambar tersebut, Nam Joo Hyuk terlihat penuh tekad, mengenakan seragam polisi. Ini memberitahu kita bahwa pada siang hari, dia adalah seorang siswa yang tulus tetapi pada malam hari, dia hidup dalam bayang-bayang seperti seorang anti-pahlawan, membunuh orang-orang yang bertanggung jawab menyebarkan ketakutan dan teror di kota.

Halaman Selanjutnya
img_title