Cetak Rekor! SUGA BTS Mencapai No. 1 di iTunes Dengan 3 Album di 100 Negara

suga bts
Sumber :
  • Instagram

OlretSUGA BTS yang dikenal dengan Agust D, nama panggung keduanya bergabung dengan liga untuk menjadi satu-satunya artis dalam sejarah yang memiliki setidaknya tiga album mencapai #1 di iTunes di 100 negara secara global.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dia bergabung dengan Taylor Swift untuk menjadi satu-satunya artis yang mencapai prestasi ini. Taylor Swift memiliki empat album - Reputasi, 1989, Kekasih, dan Bicara Sekarang yang mencapai No. 1 di iTunes di 100 negara di seluruh dunia.

Agust D alias SUGA BTS memiliki tiga album yang menyentuh No 1 di iTunes di 100 negara secara global

Baru-baru ini terungkap bahwa tiga album solo Agust D mencapai nomor 1 di iTunes di tangga lagu 100 negara di seluruh dunia. Dengan pencapaian ini, penyanyi tersebut menjadi satu-satunya artis dalam sejarah yang mencapai pencapaian tersebut bergabung dengan Taylor Swift yang memiliki empat album.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Album penyanyi yang meraih prestasi tersebut adalah D-2, D-DAY, dan Agust D. Agust D merupakan mixtape debutnya yang dirilis pada tahun 2016. Melalui mixtape tersebut, SUGA BTS menyampaikan pemikiran batinnya dari awal hingga menjadi bintang.

Dia kemudian merilis D-2, mixtape keduanya di tahun 2020 dengan singel utama Daechwita. SUGA BTS menyebut mixtape ini mendokumentasikan dirinya yang berusia 28 tahun sejak mixtape pertamanya dirilis.

Halaman Selanjutnya
img_title