Yoojung BB Girl dan Aktor Longing for You Lee Kyu Han Resmi Berkencan?

Yoojung
Sumber :
  • instagram

OlretYoojung BB GIRLS dan aktor Longing for You Lee Kyu Han telah mengonfirmasi hubungan mereka setelah hampir dua bulan menyangkal rumor kencan. Agensi kedua bintang tersebut telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang berkencan. Baca di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang hubungan mereka.

Yoojung BB GIRLS dan Lee Kyu Han dikonfirmasi berkencan

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Yoojung

Photo :
  • instagram

Pada tanggal 7 September, media Korea Selatan mengonfirmasi bahwa perusahaan manajemen kedua selebriti tersebut telah mengonfirmasi hubungan mereka. Agensi aktor Lee Kyu Han, BLADE Entertainment mengatakan, “Lee Kyu Han dan Yoojung BB GIRLS memiliki perasaan yang baik satu sama lain dan mulai mengenal satu sama lain”.

9 Tanda Kamu Tertarik Pada Seseorang, Pahami Biar Gak Salah Arti

Di sisi lain, Warner Music Korea juga menginformasikan, "Yoojung dan Lee Kyu Han mulai mengenal satu sama lain secara hati-hati dan positif". Pelantun The Rollin' dan aktor The Battle for Happiness ini sebelumnya tampil di sebuah variety show dan dari situlah spekulasi hubungan mereka dimulai.

Rumor kencan Yoojung dan Lee Kyu Han

Sebelumnya kedua selebriti ini terjebak dalam rumor kencan ketika orang dalam industri mulai melaporkannya. Pada 13 Juli, agensi mereka menyangkal hubungan mereka dan mengatakan bahwa mereka hanyalah rekan dekat. Yoojung dan Lee Kyu Han bertemu melalui variety show Korea Selatan bernama MBTI Trip to Ulsan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon