A Good Day to Be a Dog: Cha Eun Woo ASTRO mencium Park Gyu Young?

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be A Dog karya Park Gyu Young dan Cha Eun Woo akhirnya merilis teasernya dan penggemar tidak bisa tetap tenang. Mulai dari visual menggemaskan sang aktor hingga aura karismatik member ASTRO, trailer ini membuat para penggemar heboh menunggu drama tersebut tayang perdana.

Apa yang terjadi jika Cha Eun Woo ASTRO mencium Park Gyu Young?

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Teaser dari drama komedi romantis fantasi ini telah tersebar di internet karena pemirsa dan penggemar mengirim spam ke klip tersebut. Park Gyu Young tidak hanya menunjukkan visualnya yang lucu seperti anak anjing tetapi juga kepribadiannya yang ceria dengan sedikit kecanggungan.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Mengungkapkan penghilang stresnya menjadi sebotol soju, dia terlihat membujuk rekannya Cha Eun Woo untuk minum. Cha Eun Woo adalah guru populer yang mengajar matematika.

Karena Park Gyu Young yakin Cha Eun Woo tidak menyukainya, sebuah adegan yang menggetarkan hati memperjelas kesalahpahaman tersebut dengan payung Kuning klasik yang digunakan dalam K-drama.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Aktor True Beauty itu sepertinya sedang mencari bintang Dali & Cocky Prince itu di depan restoran, namun yang dilihatnya hanyalah seekor anak anjing kecil yang bersembunyi di sudut jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title