A Bloody Luck Day Akan Dibintangi Yoo Yeon Seok dan Lee Sung Min

A Bloody Luck Day
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Hospital Playlist Yoo Yeon Seok akan memainkan peran seorang psikopat dalam drama korea mendatang A Bloody Lucky Day bersama aktor Lee Sung Min dan Lee Jung Eun.

5 Alasan Mengapa Law School Menjadi Drama Korea Kriminal yang Harus Kamu Tonton

Film thriller kriminal ini akan menggambarkan suatu hari dalam kehidupan seorang sopir taksi yang membawa kesialan. Serial TVING ini akan diputar di Festival Film Internasional Busan ke-28 pada bulan Oktober mendatang sebelum dirilis pada bulan November. Baca di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang seri mendatang.

Poster A Bloody Lucky Day

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

A Bloody Lucky Day didasarkan pada webtoon berjudul The Day of Misfortune di mana tiga nyawa terjerat karena seorang pembunuh berantai yang melarikan diri. Aktor serba bisa Yoo Yeon Seok yang sebelumnya terlihat dalam karakter berbeda akan berubah menjadi psikopat dalam drama thriller mendatang.

Poster tersebut menampilkan sekilas Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun di dalam taksi. Dari sudut pandang Lee Sung Min, teks di poster tersebut berbunyi, "Saya menemukan seorang pembunuh berantai".

Ini Peran Yoo Yeon Seok di Hospital Playlist vs Mr Sunshine

Teaser juga tersedia saat ketiga aktor tersebut semakin mendalami karakternya, sehingga meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title