SEVENTEEN Mulai Syuting Youth Over Flowers Dengan Produser Na Young Seok

SEVENTEEN
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota SEVENTEEN dan produser Na Young Seok terlihat sedang syuting konten menarik lainnya untuk para penggemar. Memenuhi keinginannya untuk tampil di acara Youth Over Flowers, para anggota boy grup K-pop tersebut diperkirakan akan syuting di Roma.

6 Proyek Terbaik yang yang Digarap Sutradara Na Yeong Seok

Pemimpin S.Coups tidak bergabung dengan tim untuk pertunjukan setelah konser FOLLOW di Jepang. Fans yang senang melihat klip para anggota turun ke media sosial untuk mengekspresikan kegembiraan mereka. Sementara itu, PLEDIS mengaku belum mengetahui jadwal artisnya.

SEVENTEEN dan produser Na Young Seok di Roma

SEVENTEEN

Photo :
  • instagram
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Pada tanggal 8 September, para anggota SEVENTEEN terlihat di bandara bersiap untuk beberapa konten menyenangkan bersama dengan Produser Na Young Seok. Fans berspekulasi ini mungkin tentang konten perjalanan yang dijanjikan berjudul Youth Over Flowers bersama Na Young Seok.

Menurut agensi manajemen grup tersebut, perusahaan tersebut tidak mengetahui jadwal dan syuting acara tersebut dan meminta untuk menanyakannya kepada perusahaan penyiaran dan staf produksi. Namun staf produksi belum memberikan tanggapan mengenai hal ini.

Mingyu kehilangan paspornya?

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini