V BTS Merilis Set Solo Debutnya 'Layover', Keren Pisan!

V BTS
Sumber :
  • twitter

OlretBTS‘ V siap untuk closeupnya. Tepat tengah malam, superstar K-pop ini merilis LP solo debutnya, Layover.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Koleksinya terdiri dari enam lagu – “Rainy Days,” “Blue,” potongan pertama “Love Me Again,” “Slow Dancing,” “For Us” yang dirilis sebelumnya, dan lagu bonus versi piano dari “Slow Dancing” – dan semuanya termasuk dalam lagu tersebut. dimaksudkan untuk dimainkan dalam urutan tertentu.

Dalam rilis dari BIGHIT bulan lalu, perusahaan musik tersebut menyarankan pemutaran lagu dari 1-5, dengan menyatakan bahwa “Slow Dancing” adalah nomor fokus dari koleksi tersebut, menggambarkannya sebagai “lagu gaya jiwa romantis tahun 1970-an [yang] memancarkan suasana santai. kembali dan perasaan berjiwa bebas.”

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Seperti diberitakan sebelumnya, V bekerja dengan direktur kreatif NewJeans/presiden ADOR Min Hee Jin  di album tersebut, dengan BIGHIT mengungkapkan bahwa Min mengawasi seluruh produksi koleksi, termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

Karya solo V sebelumnya termasuk “Stigma,” “Singularity,” “Winter Bear” dan “Inner Child”; lagu solo orisinal terbarunya adalah “Christmas Tree” tahun 2021, yang menjadi soundtrack K-drama Netflix Our Beloved Summer dan versi klasik liburan “It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas” versi tahun lalu.

Perilisan koleksi V mengikuti dimulainya proses wajib militer rekan satu bandnya, Suga, dan menjadi anggota ketiga yang mendaftar wajib militer di Korea Selatan, setelah Jin dan J-Hope.

BTS, tentu saja, adalah yang terbaik di dunia dengan enam single Billboard Hot 100 No.1 sejak tahun 2020, koleksi penghargaan industri yang terus bertambah (termasuk Billboard Music Awards, American Music Awards, dan MTV Video Music Awards), dan mereka meraih dua kali penghargaan. pemenang Artis Rekaman Global Tahun Ini dari IFPI, dengan demikian menjadi satu-satunya grup yang meraih penghargaan ganda untuk penghargaan bergengsi tersebut, dan hanya bertindak untuk menang selama beberapa tahun berturut-turut.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S