Jungkook Diduga Terlihat Merokok di Los Angeles, Ini Kata Fans!

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS terlihat di Los Angeles di luar sebuah restoran sedang merokok pada tanggal 8 September, Fans memberikan reaksi yang mengejutkan terhadap klip dan video penyanyi tersebut sedang merokok. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentangnya.

5 Potret Kiki Farrel Saat Traveling, Terbaru Renang Bersama Elly Sugigi

Anggota BTS Jungkook terlihat di luar restoran Amerika untuk istirahat merokok. Penyanyi itu terlihat merokok bersama beberapa orang, kabarnya anggota stafnya. Fans bereaksi terhadap situasi ini dengan cara yang paling mengejutkan.

Sebuah situs web Amerika membagikan cuplikan penyanyi Seven di Los Angeles yang menimbulkan spekulasi bahwa ia dapat menghadiri MTV Video Music Awards.

Foto 'smoke break' Jungkook BTS menjadi viral

5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Jungkook menyapa penggemar dan media sebelum terbang ke Amerika Serikat pada tanggal 5 September. Pada tanggal 7 September, dilaporkan maknae BTS itu terlihat di luar sebuah restoran di Los Angeles.

Dilansir dari Pinkvilla, Dugaan foto penyanyi tersebut sedang istirahat merokok di luar telah dibagikan di portal gosip di Amerika Serikat. Para penggemar di media sosial menyebut bukan urusan mereka apakah penyanyi tersebut merokok atau tidak, yang lebih membuat mereka penasaran adalah penampilannya di MTV Video Music Awards 2023. Berdasarkan laporan, tiga unit SUV dan dua minibus hadir di sana untuk mengawalnya bersama timnya.

Halaman Selanjutnya
img_title