Jungkook BTS Keluar Sebagai no.1 di Lagu Global Musim Panas 2023 Billboard

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram/jungkook

Olret – Pada tanggal 8 September, Billboard merilis 10 Lagu Global Teratas Musim Panas 2023 dan debut solo Jungkook Seven (feat. Latto) berada di no.1. Flowers dari Miley Cyrus, Cruel Summer and La Bebe dari  Taylor Swift dan La Bebe, Yung Lucas x Peso Pluma adalah empat berikutnya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Calm Down oleh Rema dan Selena Gomez, Cupid oleh FIFTY FIFTY, Last Night oleh Morgan Wallen, WHERE SHE GOES oleh Bad Bunny dan Dance The Night oleh Dua Lipa makeup untuk sisa daftar. Daftar ini dibuat oleh penampilan di Billboard’s Global 200 yang merupakan chart mingguan.

MV Seven dari Jungkook BTS melampaui 200 juta penayangan

MV Seven milik Jungkook melampaui 200 juta penayangan pada tanggal 7 September, hanya beberapa bulan sejak dirilis pada tanggal 14 Juli.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Seven adalah melodi energik dengan syair tentang perlunya bersama seseorang yang Anda cintai sepanjang minggu, dan merupakan lagu musim panas yang tepat yang memungkinkan para pendengar untuk mengambil bagian dalam energi musim panas.

Irama genre garasi Inggris, melodi yang membuat ketagihan, dan suara gitar akustik yang indah semuanya bersatu. Video musiknya sendiri menjadi populer dan trending topik karena Han So Hee tampil dalam video musik tersebut. Chemistry dan tingkah lucu mereka membuat para penggemar tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title