V BTS Menghabiskan Hari di Pantai Bersama Teman dalam Video 'Slow Dancing':

V BTS "Slow Dancing"
Sumber :
  • Soompi

Olret – Video tersebut memperlihatkan bintang K-pop tersebut sedang melakukan perjalanan darat bersama teman-temannya ke pantai. Saat mobil berkelok-kelok melewati pegunungan.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V BTS mengambil kesempatan untuk menyerap sinar matahari sebanyak mungkin dan menjulurkan kepalanya ke luar jendela untuk mendapatkan angin tambahan sebelum kembali ke mobil untuk mengambil foto Polaroid yang menyenangkan bersama teman-temannya di dalam mobil. kursi penumpang.

Rombongan kemudian sampai di pantai dan langsung terjun ke air sambil membawa semangka dan pisang ke dalam air asin untuk camilan. Setelah menenangkan diri, mereka pergi piknik di pasir, kecuali satu orang membawa komputer berkode.

Belakangan terungkap bahwa V, dalam adegan terpisah, mengontrol cuaca dan pemandangan tambahan yang ia alami dari lokasi terpisah.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

“Mungkin kita/ Bisa jadi/ Menari lambat/ Sampai pagi hari/ Kita bisa bermesraan/ Sepanjang malam,” V bernyanyi dengan damai di bagian refrain sambil mengagumi apa yang dia ciptakan dalam video tersebut.

Slow Dancing” dirilis sebagai single ketiga dari Layover pada tanggal rilis album 8 September. Lagu lain di album solo debut penyanyi BTS ini termasuk dua single pertamanya, “Love Me Again” dan “Rainy Days,” serta “Blue,” “For Us” dan versi piano dari “Slow Dancing.”