Lagu Like Crazy Milik Jimin BTS Tembus 500 Juta Streaming di Spotify

Jimin BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 9 September, menurut Jimin Data di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), lagu solo Jimin BTS, Like Crazy, melampaui 500 juta streaming di Spotify, menjadi lagu Korea tercepat yang mencapai prestasi ini.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Lagu tersebut telah mencapai tingkat streaming tersebut hanya dalam 166 hari, memecahkan rekor My Universe milik BTS & Coldplay yang mencapai 177 hari. Sebelumnya, Lisa’s MONEY dari BLACKPINK telah memegang rekor mencapai 500 juta streaming dalam 309 hari.

Lagu solo Jimin BTS, Serendipity’s 6th Anniversary dan Lie’s 7th Anniversary

Lagu solo favorit Jimin BTS, Serendipity dan Lie, masing-masing dirilis 6 dan 7 tahun yang lalu. Para penggemar turun ke X untuk merayakan hari jadinya. Banyak hashtag yang mulai menjadi trending terkait penyanyi dan kedua lagu tersebut.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Serendipity adalah lagu yang lebih tenang dan indah, sedangkan Lie lebih gelap dan grittier. Baik lagunya plus Filter terjual 500.000 unit di AS dan kini seluruh lagu solo Jimin, termasuk yang ada di album BTS, telah mendapatkan sertifikasi emas dari Recording Industry Association of America (RIAA).

Ini juga menunjukkan perpaduan pesona kehebatan yang luar biasa, misterius, dan melodi, dan merupakan pameran menakjubkan yang menunjukkan puncak vokal dan kreativitas yang luar biasa, cukup untuk dikenal sebagai karya presentasi yang melampaui K-pop.

Halaman Selanjutnya
img_title