Dipanggil Polisi Karena Aksi Panggung Tak Senonoh, Hwasa MAMAMOO Rilis Pernyataan Resmi

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • instagram

Olret – Buntut laporan atas aksi panggung tak pantas yang dilakukan Hwasa MAMAMOO, sang aktris mengeluarkan pernyataan bahwa memang benar ia telah menghadiri panggilan polisi.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Mengutip dari Allkpop pada 10 September 2023, salah satu perwakilan resmi dari pihak agensi yang menaungi Hwasa menyampaikan bahwa Hwasa telah mengikuti panggilan polisi terkait laporan aksi panggung tak senonoh.

Sang idola juga dilaporkan mengikuti investigasi dengan baik. Pernyataan resmi tersebut dikeluarkan sebagai jawaban dari pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian Seongdong.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Mereka menyampaikan bahwa Hwasa telah dipanggil sebagai terdakwa pada akhir bulan lalu, dan ditanyai mengenai maksud di balik aksi panggung yang menimbulkan kontroversi.

Sebelumnya, Kelompok Solidaritas Perlindungan Hak Asasi Siswa dan Orang Tua melaporkan Hwasa karena aksi panggungnya yang tak senonoh. Saat ia tampil di Festival Kampus Universitas Sungkyunkwan pada bulan Mei lalu.

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Menurut laporan media, Hwasa membawakan lagu bertajuk 'Don't Give' dengan rapper Loco. Namun, saat ia berjongkok dengan melebarkan kedua kakinya, Hwasa melakukan gestur menjilati telapak tangan sebelum menggerakkannya ke bawah di daerah privasinya.

Sesaat setelah video penampilan Hwasa tersebar di internet, sejumlah warganet berdebat mengenai penampilan sang idola yang dianggap kurang pantas.

Halaman Selanjutnya
img_title